oleh

ASFA Travel Makassar Terus Lebarkan Sayap

HERALDMUSLIM.ID – ASFA Travel terus lebarkan sayap. Sabtu, 25 November 2023, travel umrah yang berpusat di Jakarta itu, menggelar gathering di Kantor D&M Building Jl Hertasning Raya.

Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan pengenalan produk dan training perwakilan.

Kepala Cabang Perwakilan ASFA Travel Makassar, Rasid Alfarizi. (Foto: Diah/Herald Sulsel)

Kepala Perwakilan ASFA Travel Makassar, Rasid Alfarizi mengatakan, perwakilan ini telah diresmikan di sejak September 2023 lalu.

ASFA Travel selalu menjalankan perjalanan umrah dan haji. Cabang Makassar ini telah menjangkau bagian wilayah Indonesia Timur yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat (Sulampua).

“Sejauh ini, ASFA Travel hanya melayani keberangkatan melalui penerbangan dari Jakarta dan Makassar. Ke depan, kita akan memperluas hingga ke Medan dan Aceh,” ujarnya.

“Kenapa Medan? Karena Medan adalah salah satu hub pemberangkatan yang menarik,” imbuh Rasid.

Tidak hanya di Medan dan Aceh. Ke depan, ASFA Travel juga akan hadir di Kalimantan.

Suasana gathering ASFA Travel cabang Makassar, Sabtu, 25 November 2023. (Foto: Diah/Herald Sulsel)

Sementara itu, Manager Operasional dan Marketing ASFA Travel, Dwieska Hidayat mengatakan, ASFA Travel menawarkan berbagai pilihan paket umrah, mulai dari Paket Umrah deluxe dengan harga Rp33,9 juta, dengan menggunakan maskapai Lion Air.

“Insyallah di bulan 22 Januari 2024, akan ada pemberangkatan dari Makassar. Di Makassar sendiri sudah ada dua calon jamaah yang telah mendaftarkan diri,” tutur Yaya sapan akrabnya.

Lebih lanjut, Yayat menerangkan, ASFA Travel telah memiliki izin legalitas yang resmi. Menariknya, ASFA Travel menawarkan Paket umrah dapat disesuaikan dengan budget Tailor Made.

“ASFA Travel juga telah berkontrak spesial dengan para penyedia hotel, muasasah visa, serta perusahaan maskapai penerbangan, sehingga kami dapat memberikan harga yang terbaik,” jelas Yaya. (nan/asw)

Komentar