oleh

Israel Langgar Gencatan Senjata, Begini Sifat Asli Yahudi Menurut Al-Quran

HERALDMUSLIM.ID — Israel langgar gencatan senjata. Pasukan penjajah Israel menembak dan membunuh dua warga Palestina. Juga melukai sebelas lainnya ketika warga berusaha kembali ke rumah mereka di Jalur Gaza utara.

Ternyata sifat buruk Yahudi sudah diungkap dalam Al-Quran. Sifat kaum itu adalah sifat yang buruk, jahat, dan kafir. Al-Quran menjelaskan tentang sifat dan watak orang Yahudi yang menyimpang dari ajaran Allah dan para nabi-Nya. Beberapa sifat Yahudi yang disebutkan dalam Alquran adalah:

Mereka tidak bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada mereka, tetapi malah menyekutukan Allah dengan berhala.

Mereka mendustakan, menganiaya, dan membunuh para nabi yang diutus oleh Allah, termasuk nabi Musa dan nabi Isa.

Mereka penipu, perosak, dan melanggar perjanjian yang telah mereka buat dengan Allah dan manusia.

Mereka bongkak, sombong, dan menganggap diri mereka lebih baik dari bangsa-bangsa lain.

Mereka jahat, buruk budi pekerti, dan mengamalkan riba.

Mereka ditimpa kehinaan, kutukan, dan murka Allah karena kekufuran dan kedurhakaan mereka.

Al-Quran juga mengingatkan kita agar tidak bersahabat dengan orang Yahudi, karena mereka adalah musuh yang paling berbahaya bagi orang-orang Islam.

Alquran mengajarkan kita untuk berpegang teguh pada ajaran Allah dan Rasul-Nya, dan tidak mengikuti jejak orang-orang Yahudi yang sesat dan menyesatkan.

Ketika ribuan pengungsi Palestina sedang melakukan perjalanan dari Khan Younis di Jalur Gaza selatan, untuk memeriksa kondisi rumah mereka di utara, tentara menyerang mereka dengan peluru tajam.

Dua orang, termasuk pemuda, Zakaria Al-Shantaf, 26, yang ditembak dan dibunuh dengan peluru tajam di bagian dada, korban penembakan lainnya tidak teridentifikasi pada saat laporan ini ditulis.

Sumber menambahkan bahwa jurnalis foto Palestina, Mustafa Bakir tewas dalam serangan udara pesawat tempur pendudukan Israel saat fajar pada hari Jumat, hanya beberapa jam sebelum gencatan senjata kemanusiaan mulai berlaku.

Pesawat tempur zionis juga menembakkan rudal ke rumah jurnalis Palestina, Amal Zohd di Kota Gaza, menewaskan dia dan seluruh keluarganya, saat fajar pada hari Jumat.

Setelah 48 hari berturut-turut agresi Israel terhadap Jalur Gaza, gencatan senjata 4 hari yang ditengahi Qatar dan Mesir mulai berlaku pada jam 7 pagi pada hari Jumat.

Namun, Israel masih terus menebar teror. Pesawat-pesawat Israel menjatuhkan selebaran di wilayah selatan Gaza, memperingatkan ratusan ribu warga Palestina yang mengungsi di sana untuk tidak kembali ke utara, demikian laporan Associated Press.

Seperti dikutip dari imemc.org, selebaran itu bertuliskan “Perang belum berakhir,” dan “Kembali ke utara dilarang dan sangat berbahaya!!!”

Setidaknya 1,7 juta orang dari Gaza utara mengungsi ke selatan, dan mereka yang kembali ke rumah mereka hari ini mendapati bahwa seluruh lingkungan telah musnah.

Al-Jazeera melaporkan bahwa pasukan pendudukan Israel meledakkan generator, peralatan medis, dan pompa oksigen di Kompleks Medis Al-Shifa di Kota Gaza sebelum mundur pada hari Jumat.

Pasukan Israel telah mengebom, menyerbu, dan mengepung rumah sakit tersebut selama sepuluh hari sebelum mundur pada hari Jumat. (*)

Komentar